BE A CREATIVE WRITER UNISSULA

     


     Banyak orang beranggapan bahwa menulis susah untuk dilakukan, padahal menulis dapat menjadi mudah dan menyenangkan apabila kita menggunakan kreatifitas dengan baik. Setiap orang mempunyai kreatifitas masing-masing, dan Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA membuat peserta “Be a Creative Writer” sadar bahwa semua orang berpeluang menjadi penulis yang kreatif.

            Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA berhasil mengadakan seminar penulisan kreatif “Be a Creative Writer” pada Sabtu 18 Mei 2013 di Aula Fakultas Kedokteran UNISSULA. Pembicara pada acara tersebut adalah Alitt Susanto “@shitlicious” penulis buku Skripshit dan Asmari CEO dari Dot Semarang. Acara tersebut diadakan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang penulisan kreatif pada masyarakat khususnya mahasiswa.


            Sesi pertama seminar diisi oleh Asmari yang menjelaskan tentang blogging di komunitas Dot Semarang, lalu dilanjutkan dengan Alitt Susanto. Tidak berbeda dari akun @shitlicious, Alitt Susanto juga memiliki pribadi yang kocak. Pada awal sesi Alitt memberikan stand up performance yang berhasil membuat seluruh peserta seminar tertawa. Lalu Alitt Susanto melanjutkan dengan materi penulisan kreatif yang membuat peserta semakin termotivasi dan antusias dengan penulisan kreatif. Seminar berlangsung sampai pukul 16.00, dan di akhir acara peserta dengan tiket VIP dapat berbincang langsung dan mendapat tanda tangan sekaligus foto bersama Alitt Susanto. “Jujur dari sekian banyak seminar yang telah saya isi, seminar ini yang paling hidup” ujar Alitt Susanto.

Komentar

Postingan Populer