TIME FOR BLOGGING! (again)


Kok blog ini sepi banget? Kok blog ini nggak pernah di update? Kok “Teriakan Berdarah” tidak dilanjutkan lagi? Pertanyaan-pertanyaan itu ada di otak temen-temen, jadiiii jawabannyaaa

1) Iyalah sepi, blog baru. Aku juga nggak ada internet di rumah. Jadi aku posting kalau di lab. sekolah (dan sekarang aku udah nggak bisa make lagi, udah LULUS. Hu, love SMA NASIMA SEMARANG), di rumah temen yang ada internetnya (he, ngemis ke temen buat maen internet gratis di rumahnya), ato di warnet (kalau aku lagi ada duid sih).
Sebenernya aku juga pengen pasang internet sendiri di rumah, tapi begitu aku request ke mamaku “internet?! Mahal! NGGAK USAH!”.
2) Tau sendiriiilaaah yang sekarang aku udah nggak ber-status sebagai siswa (huahaa, sombongnyaa yang udah lulus). Kemarin bener-bener vakum dari dunia malam,eh, maksudnya dunia blog. Bener-bener konsen ke Ujian Nasional. Dan Alhamdulillah dinyatakan LULUS! Yeeeeeee… Jadi sekarang bisa posting-posting lagiii..
3) Ummm.. Emm… niatnya si pengen nerusin (banyak yang request minta diterusin juga), tapiiii aku terkena dampak negatif vakum blogging. Aku lupa alur cerita, pendalamanku ke karakternya udah hilang, sifat-sifat karakter yang seharusnya ditonjolkan juga udah nggak inget. Huhuuu, maaf semua. Mungkin kalau aku udah recharge 100% bisa aku lanjutin!
KESIMPULANNYA!!! (background music: jeng jeeeeeeeng). Aku butuh internet unlimited tapi yang murah, kalo kamu tau beritau ya. Internet kan juga berguna untuk nyari-nyari info penting, jadi dia udah kayak dewa penyelamatku kalo aku lagi bingung nyari jawaban sebuah pertanyaan
-_-

Komentar

Postingan Populer