HEADPHONE BARU, PENGALAMAN MEMALUKAN BARU

Ahahaaaiiii. . . Baru beli USB WiFi, sekarang aku bisa nyolong hotspot di berbagai tempat. Kerjaannya mlancong ke tempat ber-hotspot gratis (maunya). Tapi kalo browsing2 tanpa lagu yang di denger rasanya hampa ya, bosen. Gimana kalo nyetel musik dari laptop langsung? Yakin aku bakal ditimpuk sandal orang sebelahku dah, jelas ngganggu banget.

Akhirnya aku putuskan untuk beli headphone. Gak muluk2, aku juga gak nyari yang segede gaban sampe2 lingkaran headphone-nya lebih gede dari kepalaku -_-, yang kecili aja. Bergegaslah aku ke toko komputer dan membeli headphone yg cukup kecil, jadi simpel. Giranglah aku karena dapet headphone-nya, jadi sekarang bisa hotspot-an sambil denger musik (tanpa ditimpuk sandal).

Setelah dari toko, aku uda gak sabar nyoba. Sekalian ke Perpustakaan Wilayah (Perwil), hotspotan sambil denger musik. WAAAAW, BAKAL ASIK BANGET NOH! Karena rada2 udik (gapernah make headphone), nancepin jack ke laptop rada2 gak pasti. Aku pasang headphone di telinga, dan PLAY THE MUSIC!

Ahaaaiii, FB-an di Perwil sambil denger musik. Tapi setelah beberapa waktu, kok aku ngerasa orang2 pada ngeliatin aku. Pikiranku udah kemana2 dah. DAN AKU ADA BEBERAPA OPSI:
1.Tu orang2 tau kalo aku udik, gak pernah make headphone. Jadi di dalam hati mereka ngomong "udik banget ni anak"
2.Orang2 itu adalah suruhan penculik!!! Mau nyulik aku. Pasti mereka ngira kalo aku anak orang kaya (ha?), padahal aku juga dari keluarga sederhana aja.
3.Mereka terpesona dengan ketampanan-ku (hoooeeek)
4.Mereka terpesona dengan karismaku (hoooooeeek)
5.Mereka terpesona dengan pancaran auraku (hoooeeeek)
6. Dan opsi 6-100 selanjutnya tidak bisa dijelaskan lagi-lah, pokoknya bakal bikin kamu muntah: hoeeek hoooek

LUPAKAN OPSI2 ANEH ITU. Grrrrrr.. Apa yang mereka liat ya? Coba deh aku cabut headphone yang aku pake. Dan ternyataaaa... suara musiknya keluar dari speaker laptop. Jadi aku nancepin jack-nya belum pas bener. Suaranya jadi keluar dari headphone & speaker laptop. Addddooooooohhh, maafkan saya semua. Saya gak tau. Lain kali saya tancepin bener....

Komentar

  1. Aih... kalo ane jadi ente sih ane udah pura-pura amnesia, pindah pulau, cari kehidupan baru.

    BalasHapus
  2. Ahahahaa.. BENAR SEKALI. (memalukan sekali waktu itu)
    apalagi aku malah nyetel musik di tempat yang seharusnya tidak boleh ramai... Maaf2
    :-D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer