JOIN ILMU KOMUNIKASI-UNISSULA



Mungklin postingan ini agak terlambat. Tapi lebih baik terlambat ya, daripada tidak sama sekali (peace, nge-less karena jarang banget update ni blog).
Aku kan udah LULUS SMA (font besar=bangga), dan memang sudah dari dulu mengidam-idamkan masuk ke
Ilmu Komunikasi. Dengan alasan yang sangat ideal, proporsional, dan tidak masuk akal (lho??). Salah satu alasannya adalah AKU UDAH PENAT BANGET DENGAN IPA (font besar=emosi berapi-api). Bodohnya aku kenapa pas kemarin waktu di SMA gak ambil program IPS, padahal tujuan kuliahnya pengen di Ilmu Komunikasi.
Dan dimulailah perjalananku mengembara (bersama kera sakti) mencari universitas. Gak orang tua, gak anak muda, gak temen-temen, gak penjual bakso keliling bilang kalo universitas yang OKE itu univ. negeri kayak UNDIP. Terserahlah orang mau masuk di fakultas mana aja (terakreditasi ato engga), kalo udah masuk UNDIP prestige-nya udah tingginya selangit cing! Ditanya orang “kul dimana?”, bisa jawab “UNDIP!!(bangga banget)”. Gaya banget dah, padahal tu orang kuliahnya bener serius ato Cuma ngabsen doang kita gak tau juga ya. Ikutlah aku tes UM sampai SNMPTN. Tapi memang dasar aku yang bodorrr banget ye, males, mau tes itu juga gak belajar. Pake sistem asal-asalan yang GILE BENER. Nomor 1-20 diisi A, nomor 21-40 diisi C, dan seterusnya, pokoknya diisi urut gitu aja. Dan semua perjuanganku untuk berpikir isi asal-asalan itu gak bisa membawaku ke Univ itu. Yah apadayalah hambamu inii, tidak semuanya bisa diraih. .
Akhirnya ke jalan alternatif deh, daftarin diri ke FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI-UNISSULA. Katanya sih fakultas baru, tapi apalah terserah, yang penting aku bisa belajar apa yang aku CINTAI & SAYANGI (yailaaah.Pacaran aja dah sama “ilmu komunikasi”). Dan sekarang aku udah resmi terdaftar sebagai mahasiswa FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNISSULA! Kemarin ada penjelasan-penjelasan tentang pelajaran-pelajaran yang bakal dipelajari kami. Sumpaaaahhhh, semua itu aku sukaa. Jatidiriku ada di fakultas ini!! Ini aku banget! Nggak salah pilih ni aku. Hope I’ll be a great Public Relation! GO FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNISSULA!

Komentar

Postingan Populer