FESTIVAL JAJANAN BANGO SEMARANG


Minggu 31 Maret 2013, Area stadion Diponegoro dipadati oleh masyarakat yang ingin menikmati jajanan nusantara pada acara Festival Jajanan Bango, yang pada tahun 2013 mengambil tema “Legenda Kuliner Nusantara”.

Acara tersebut mendapat animo yang sangat besar dari masyarakat. Stadion Diponegoro dipadati oleh masyarakat yang antusias dengan jajanan yang disediakan. Selain itu pengunjung juga bisa mengetahui sejarah dan pembuatan kecap Bango sehingga dapat menjadi kecap yang berkualitas.

Selain makanan, playground anak-anak dan hiburan yang ditampilkan di panggung juga membuat pengunjung terhibur sembari menikmati kuliner di festival. Kuliner yang disediakan tidak hanya dari satu daerah, tetapi dari berbagai daerah di Indonesia sehingga pengunjung dapat menikmati kuliner yang tidak dapat ditemukan di kota Semarang.

Festival Jajanan Bango diselenggarakan juga untuk merayakan ulang tahun yang ke 85. Dengan merayakan bersama masyarakat di beberapa kota di Indonesia, ulang tahun Bango menjadi sangat meriah.

Komentar

Postingan Populer