ADDICTED BY FACEBOOK!




Lagi nangkring di mall, update status facebook. Lagi nggak ada kerjaan di rumah, update status di facebook. Lagi sakit, curhat lewat status facebook. Semuanya facebook, facebook, dan facebook melulu. FACEBOOK (FB) memang sedang digandrungi anak muda (seperti aku,hehe). Nggak cuma anak muda, orang-orang kantoran juga mbuat account FB. Ini dikarenakan fitur-fitur FB yang bermacam-macam dan sangat membantu dalam berkomunikasi di dunia maya.
Fitur-fitur FB antara lain: 1.Chat : yo’I, jadi kita nggak perlu log in menggunakan software untuk bias chatting sama temen kita. Tinggal log in FB, kita langsung bias chatting sama temen-temen. 2.Tag photo : ini niih, yang nggak pernah aku temuin di social networking lain. Jadi di FB kita bias nge-tag temen kita dari foto upload-an. Jadi kita bias bagi-bagi foto ke temen-temen, tinggal tag mereka aja! 3.Fan page : heeeeei, kalo kamu ngerasa artis, buruan buat page ini. Fan page adalah page yang memudahkan fans kamu untuk melihat profie dan kegiatan kamu. Jadi kalo impian kamu jadi artis belum kesampean, buat fan page di FB aja dulu, itung-itung latihan jadi artis (he, tapi aku nggak jamin kalau fan page-nya bakal sukses & banyak fans-nya lho. Ya semoga aja sukses ). 4.Aplikasi: Hoaaam, kadang-kadang kalo lagi online di social networking memang rada bosen. Maen game aja biar nggak bosen. Di FB terdapat aplikasi mulai dari aplikasi game, musik, kuis, sampai aplikasi yang dapat mengukur harga profile FB kita!
Jadi nggak diragukan lagi keseruan kita kalo online FB. TERMASUK AKU YANG LAGI ADDICTED NIHHH! He, mau gimana lagi, FB asik sih. Nggak perlu pake telepon, dengan FB aku bisa chatting sama sodaraku di Kalimantan. Bisa cari jodoh, banyak cewe-cewe kece punya account FB (wekekekeke). OUR LIFE CONNECTED BY FACEBOOK!

Komentar

Postingan Populer