APA HUJAN ITU? (confuse)



Ya ya ya. . Saat ini memang lagi musim hujan, DAN NIATKU UNTUK KE JAVA MALL SEMARANG TERTUNDA KARENA HUJAN! Huhuuu, padahal pengen lihat lomba fotografi di JAVA MALL, sekalian mendukung temen yang ikut lombanya. GOGO MY FRIEND!

Alhasil aku nunggu sampai hujan lumayan reda. Untuk mengisi kekosongan, aku buat deh tulisan ini. Tidak berbeda dari yang diungkit dari paragraf 1 di atas, aku akan membahas tentang…..

HUJAAAN (JREENG JREEEEEENG.. ^_^)

Emmmm, agak bingung juga nih njelasinnya. Berhubung pengetahuan tentang geografi di kelas X sudah agak terhapus(sekarang aku XII ipa), jadi maklum aja kalau hal-hal yang aku tulis tentang hujan rada ngelantur. HUJAN ituuu… :

1. Turun dari awan hitam. Kenapa berwarna hitam? Tanya ke guru kalian saja, aku juga nggak tahu.he

2. Bisa dimanfaatkan dengan cara ditampung airnya. Hemat sedikitlaaah. Jadi kalau ada hujan, siapkan ember & langsung taruh aje di halaman depan. Airnya bias dibuat mandi… Bbbbrrrrrrr

3. Membuat penjual payung dan jas hujan larrriiiss… Nggak kebayang kalau nggak ada hujan, pasti mereka nggak dapat penghasilan untuk menghidupi keluarga mereka (oooh, so sad.huhu).

4. BERKAH DARI YANG DI “ATAS”. Ini yang paling penting, karena kalau nggak ada hujan pasti negeri kita kering. Mau minum pake apa kalian, kalau nggak ada hujan

Hoho, mungkin pernyataannya rada ngaco. Lho, udah agak reda nih di Semarang. Bye all, aku mau ke JAVA MALL . See ya

Komentar

Postingan Populer