MASUK UNIVERSITAS MANA YA ??



Sebentar lagi ujian nasional akan diikuti oleh murid-murid SMA di Indonesia. Doakan saya, semoga saya beserta teman-teman sukses dalam mengerjakan ujian nasional. Tapi setelah lulus pasti kita bingung untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Pasti kita berharap menjadi mahasiswa di perguruan tinggi terbaik.
Saya sendiri memiliki kriteria perguruan tinggi idaman, yaitu:
1.Biaya kuliah yang terjangkau.
Pendidikan memang membutuhkan biaya. Tetapi pendidikan dengan biaya terjangkau akan memberi kebahagiaan tersendiri.
2.Fasilitas lengkap
Sebuah perguruan tinggi yang memiliki fasilitas lengkap akan membantu pembelajaran yang efektif.
3.Lokasi terjangkau
Lokasi perguruan tinggi yang strategis akan memudahkan mahasiswa untuk mengakses lokasi.
4.Tenaga pendidik berkualitas
Tenaga pendidik berkualitas membuat pelajaran tersampaikan dengan baik.
Memang sangat sedikit perguruan tinggi yang memenuhi kriteria perguruan tinggi idaman saya. Salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia yang sesuai dengan criteria perguruan tinggi idaman saya adalah UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA.
UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA adalah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Yogyakarta. UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA memiliki sarana dan prasarana yang sangat lengkap, yaitu perpustakaan, Masjid Ulil Albab, Auditorium Kahar Muzakkir, pondok pesantren, Rumah Sakit Jogja International Hospital, Apotik Polifarma, gelanggang olah raga, dan sarana prasarana lainnya yang melengkapi UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA.
UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA merupakan perguruan tinggi yang memberikan kontribusi cukup besar dalam dunia blog di Indonesia dengan mengadakan Lomba Blog UII. Blogger dapat mengikuti lomba tersebut untuk menunjukkan kemampuan menulis.
Tidak dapat diragukan lagi bahwa UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA memenuhi kriteria perguruan tinggi idaman setiap orang.


Komentar

Postingan Populer