TRAGEDI BUBUR AYAM SUPER ASIN

HAPPY SUNDAY!
hola semua, gimana kabar hari Minggu ini? Baik kan? (pastinyaa )

Kalian mungkin keadaannya baik, berbeda dengan saya! Tadi pagi beserta teman saya Michiyo (keren ya! namanya Jepang2 gitu. Michiyo itu penggila Jepang, jadi kalau lu lu pade mau tanya tentang Jepang, tanya ke dia aja) menuju penjual bubur ayaaaam . hohohoo, tahukah kalian bahwa bubur ayam di belakang Ramayana (Semarang) buanyak banget yang jual. Sampe bingung beli yang mana. Akhirnya kita berhentii, disitu terlihat penjual bubur ayam dengan tubuh bohai (wkwkwkwk). Eiiiits, sebelum kita turun dari motor, bayar parkir dulu.
Fian : "eh, bayar parkirnya dong. Nanti gw ganti"
Michiyo : "Hai'! Wokeh.... "(dengan muka tak ikhlas. Mengeluarkan uang seribu rupiah)
Mr.Parkir : "DUA RIBU neng"
Fian & Michiyo : "Aje gileeeeee! Mahalnya!"

Akhirnya kami turun dari motor dengan bingung. Gile, mau beli bubur ayam parkir 2.000 dulu. Dan sempat terpikirkan berapa omset si Mr.parkir. 2.000 x jumlah pengunjung di situ. MANTAP, BESOK AKU BUKA USAHA TEMPAT PARKIR AJA!
Lalu kami pesan bubur ayam. TARAAAAA! (Jadinya cepet banget lho). Di meja tergeletak botol yang isinya air, dan berhubung aku nggak pernah beli bubur ayam di situ aku tanya sama Michiyo
Fian: "eeee. ini apaan ya?"
Michiyo: "itu kuah kaleeeee'. Norak banget lo"
Fian: "(ya emang gw norak,belom pernah kesini tao')"

Dengan MANTAP-nya aku menuangkan kuah tersebut, berhubung saya suka yang kuah-nya banyak. Setelah saya makan 1 sendok buburnya....... HOEEEEEEEK! Asin banget!! Itu bukan kuah bubur ayam! Tapi untuk bikin tambah asin. SIIIIAAAAALLLL..... Mana temenku juga aslinya nggak tau lagi. Dia jawab "kuah", tapi sebenernya dia belum pernah pake itu. SIAL seribu kaliiiii...
Akhirnya aku membuat menu baru, "THIS IS IT! BUBUR AYAM SUPER ASIN" (bicaranya ala Farah Quin.hehe

TRAGEDI BUBUR AYAM SUPER ASIN TAK AKAN TERULANG LAGI. (titik!)

Komentar

Postingan Populer