KFC YANG MENYENANGKAN!! (blogger yang menggebu-gebu.wkwk)



Laperrr... Bingung mau makan dimana, akhirnya makan di KFC. Setelah pesen makanannya, boring mau ngapain lagi. Maen hape, ngliatin cewe kece, ngupil, semuanya udah aku lakuin. Akhirnya aku melihat sebuah pencerahan yang sangat-sangat cerah!! KFC menyediakan INTERNET CORNER. Jadi selain kita makan, kita bisa internetan GRAAATIIISSS! Aseeek.. Ni die, sekarang aku nulis tulisan ini di KFC. Wkwkwkwkkwk.. Selain nyediain PC, KFC juga ngasih fasilitas free WiFi. Weeeeee, kayaknya aku bakal sering ke KFC untuk update blog (hhha,ngarep).
Ini, lokasiku sekarang di KFC Pandanaran, Semarang. Jadi kalo elu elu pade ngliat orang berkacamata dengan muka mupeng lagi update blog di KFC Pandanaran Semarang, ITULAH SAYA. huahahahhaha

Komentar

Postingan Populer