AVATAR


Ingat film TITANIC yang melegenda? Pasti kalian juga tahu pembuatnya, James Cameron. James Cameron selalu membuat film-film yang menarik dan berbeda dari film biasa. Dan kali ini dia membuat mahakarya yang berjudul AVATAR, dan saat ini AVATAR telah menduduki peringkat teratas film Hollywood.

Pertama kali dengar judul film-nya, di pikiranku terbayang bocah berkepala botak yang bisa mengendalikan elemen-elemen. Hehee, ternyata dugaan itu salah.

AVATAR adalah proyek untuk menjajah Pandora, tempat dimana bangsa Na'vi tinggal. Di Pandora terdapat batu yang sangat mahal, dan manusia ingin merebut batu tersebut. Jake Sully adalah salah satu anggota penjajah tersebut. Dia adalah mantan militer yang cacat, dan dengan adanya proyek ini dia bisa berjalan seperti biasanya. AVATAR adalah badan yang menyerupai makhluk Na'vi, dan digunakan untuk menyamar sebagai bangsa Na'vi.

Salah satu orang yang mempunyai AVATAR adalah Jake Sully. Jake menjadi mata-mata dan mengambil informasi tentang Pandora. Cukup lama dia tinggal di Pandora, membuat dia diangkat menjadi rakyat Na'vi yang sebenarnya.

Pada siapa Jake akan berpihak? Manusia atau Na'vi?

Komentar

Postingan Populer