JALAN MENUJU PANTAI MARON YANG MENYIKSA




Udah ujyan,nggak ada ojyek, bejyek,bejyek… Ampooon. Minggu pagi aku sama temen berniat ke pantat maron, eh maksudnya PANTAI MARON (SEMARANG), yaaaah maen-maen doang sih. Kita ngliat penunjuk jalan, “MARON: 1 km”. Aku sih santai aja. Pikiranku jalannya itu normal-normal aja, eeeh ternyata jalannya itu abnormal!Penuh lumpur! Baru inget ternyata hari sebelumnya itu hujan, jadi jalan pasirnya becek. Dan saya perkirakan tingkat keselamatan untuk mencapai tujuan sangat kecil. We, bahaya banget sob! Roda belakangku miring-miring, ngepot gitu. Akhirnya setelah perjalanan selama 5 hari (jiaah, just kid), maksudku perjalanan kurang lebih 45 menit kita sampai di PANTAI MARON. Bagus juga tempatnya, kita bisa main pasir, nyemplung di air, diving (he, keselamatan yang nanggung bukan saya). GREAT PLACE!

Tapi walau tempatnya oke punya, seharusnya pemerintah dapat memperbaiki jalan transportasi menuju pantai maron. YAKIN! PANTAI MARON PUNYA PROSPEK YANG BAGUS! *sepulangnya dari Maron, motorku udah nggak kelihatan bentuknya. Tertimbun lumpur gitu. Lalu aku mencuci motorku dengan penuh cinta & kasih saying (hueeek.hha).

Komentar

Postingan Populer