PARANORMAL ACTIVITY



Waktu nonton TV, ada cuplikan film “paranormal activity”. Kayaknya horror gitu, bikin aku penasaran. Sampe aku tanya-tanya ke temen, paranormal activity itu apaan sih? Ya jelaslah dikit yang mudeng, lha Paranormal Activity nggak masuk di bioskop Semarang.
Akhirnya setelah mencari wangsit di mbah jambrong, aku menemukan DVD-nya.hohoooo.
Paranormal Activity adalah film yang menggunakan view dari handheld camera. Menceritakan kisah pasangan (Katie dan Micah) yang tinggal di sebuah rumah dan mengalami hal-hal mistis di rumah tersebut. Mulai dari pintu kamar yang bergerak sendiri, kesurupan, kaki Katie yang ditarik oleh makhluk tanpa wujud dan kejadian-kejadian lainnya yang tidak menampakkan wujud dari hantu tersebut.
Berhubung Paranormal Activity adalah film yang dibuat seakan-akan dokumentasi, alur ceritanya terkesan datar. Yang menegangkan hanyalah saat jam malam, karena pada malam hari hantu di rumah tersebut memulai aksinya. Namun dengan demikian, pembuat film (Oren Peli) ini sukses membuat Paranormal Activity seakan-akan adalah kisah nyata yang didokumentasikan.
Banyak testimony-testimoni penonton yang menyatakan mereka mengalami pengalaman mistis setelah menonton Paranormal Activity. Bahkan terdapat 3 ending Paranormal Activity yang berbeda-beda. Jadi jangan takut dulu kalau ending yang kamu tonton dengan teman kamu berbeda. Bukan salah lihat atau hantu Paranormal Activity menghantui kamu, tapi memang Oren Peli membuat 3 ending yang berbeda.
Paranormal Activity memakan dana yang sedikit ($ 100 million), dan hebatnya meraup keuntungan yang berlipat-lipat. Rasakan sensasi menonton film horror, Paranormal Activity telah membawa kesegaran baru pada dunia perfilman!

Komentar

Postingan Populer